Posted Minggu, 02 Oktober 2011 by diana


Celoteh cintaku ..
Hhmm entah harus cerita darimana , bingung soalnya saya termasuk orang yang kurang beruntung dalam hal cinta . gimana kurang berutung coba pertama saya jatuh cinta pada kelas 1 smp . yah bisa di bilang cinta monyet giu lah .
Emang si dia juga sayang sama saya bahkan udah jadian tapi kita backstreet . saya ga boleh pacaran , yaiyalah orang masih smp . hehe .
Tapi bukan karena itu aja si . orang tua saya ga suka dengan cowo saya itu . ibu saya bilang kalau cowo saya itu anak haram , keluarganya ga jelas , ah pokoknya masih banyak lah- hal yang jelek tentang dia .
Bodoamat lah , yang penting saya sayang sama dia . dia itu ganteng , putih , pinter, duh mukanya bule gitu lah , ok banget lah tapi sayangnya dia dari kelurga tidak mampu . saya pacaran sama dia selama 7 bulan , cukup lama kan . tapi selama kita pacaran kita ga pernah jalan bareng, ketemuan . kita pacaran Cuma lewat sms doang . sampai akhirnya saya yang cape sendiri dan saya juga deh yang minta putus . ya habisnya saya ga mau ngecewain orang tua saya hanya gara-gara saya pacaran sama dia . nah setelah putus dari dia baru deh saya mencari lagi  . tapi ga ada yang pas . setiap saya suka sama seseorang pasti orang itu ga balik suka lagi ke saya , bĂȘte banget kan . eh malah orang yang suka sama saya orang yang benar- benar bukan tipe , haha .
Eh ujung-ujungnya saya balikan lagi sama dia Cuma sampai 3 bulan kita putus lagi .  memasuki masa-masa sma saya berharap saya bisa menyayangi seseorang yang sayang juga sama saya . tapi apa kenyataannya , preet .
Emang si awal masuk saya udah naksir  cowok satu kelas  , dia orangnya “dingin “ banget pinter lagi udah gitu muka juga oriental . tapi setelah saya tahu yang sebenarnya saya buru tarik lagi pernyataan yang saya bilang kalau saya sayang sama dia . rasanya amit-amit deh saya suka sama dia . malah jadinya benci banget . dan kanyanya dia juga sama , dia benci banget sama saya . bagus lah toh sifat kita tuh benar-benar berbeda . dia ke kanan aku ke kiri . pokoknya ga ada akurnya lah sampai anak-anak kelas aja heran . tapi anehnya diem-diem sering sms saya , haha jangan-jangan . eits belum selesai . tapa pas saya tau kalau yang sms itu dia eh kita bertengkar lagi , huhu . padahal saya udah sedikit seneng . tapi gengsi ah buat ngeliatin rasa seneng saya itu .
Ga lama kemudian dia ganti nomer , eh malah sekarang saya yang pengen sms dia . saya ceritakan semua itu ke temen saya , sebut saja ay . ay itu panggilan sayang saya buat temen saya itu . ay juga kan temennya dia juga , dan kata ay saya suruh sms dia tapi saya ga pernah mau , gengsi kan tapi sebenernya saya juga pengen banget . sampai suatu hari saya terpaksa hilangin gengsi saya buat sms dia . tapi saya bingungkan saya harus mulai darimana , saya Tanya lagi sama ay dan akhirnya saya di suruh sms tentang bola khususnya sih tentang tim kasayangannya yang sore ini main . yaudah saya nurut aja . apa yang terjadi ? :D lebay . dia bales “ ini siapa?”  saya bilang “ ini diana J” dengan pedenya saya bilang seperti itu . eh dia malah balas “ aduh , Diana dapet kabar darimana si ? tim kesayangan saya tuh besok sore mainnya”  .  hah ? saya pasang muka panik , dalam hati saya sialan ni saya di kerjain ay . tapi bukan namanya Diana dong kalau saya ga bisa ngerjain balik . yaudah toh akhirnya ay juga yang kena malu , haha saya ketawa ngakak .
Eh berawal dari situ akhirnya kita lebih deket deh , asiik J . ya pastinya rasa sayang yang dulu juga ada lagi tapi masih dikit banget . disitu kita jujur-jujuran deh . hubungan kita semakin baik .tanpa ga ada satu orang pun yang tau , bukan ga ada si tapi belum . dan suatu hari hp saya di pegang temen , eh dia baca semua smsnya , ketahuan deh . waktu itu dia pura-pura ga tahu tapi pas kita hangout bareng temen saya Tanya tentang dia . yaudah saya jawab apa adanya , ada yang bohongnya juga si . pas tmen saya Tanya kalau saya sayang ga sama dia, saya jawab ga . ya maklum karena gengsi . eh temen saya malah bilang saya disuruh menjauh dari dia karena sahabat saya (I) juga suka sama dia katanya mereka berdua saling sayang . ups.. pada saat itu air mata saya langsung menetes deras saya juga ga ngerti kenapa , saya langsung pulang dan dan ga jadi ikut hangout bareng mereka . eh ternyata temen saya ikut nganter saya pulang , eh temen saya bilang seperti itu lagi . bikin saya tambah kenceng buat nangis :’( .
Saya benar-benar galau saya Tanya ke dia tentang hubungannya dengan (I) tapi dia bilang ga dengan nada yang menyakinkan . saya mencoba percaya sama dia . terus di sekolah saya bilang ke dia kalau saya ga mau merusak hubungan kamu dengan (I) , dan saya berniat buat menjauh dari kamu . tapi apa reaksi dia ? dia malah pegang tangan saya dan bilang “ kalau kamu menjauh dari saya , saya juga akan menjauh dari (I) . dan saya juga ga mau kamu menjauh dari saya karena ada Sesuatu saya pengen omongin ke kamu tapi kira-kira Cuma ada kita berdua “.  Hah ? oh my god ini bener-bener sesuatu yang ga pernah ku bayangkan sebelumnya . yah tapi tetap aja dia deket sama (I) . Cemburu tingkat tinggi , haha.
Saya putusin buat nyari pelarian deh , eh tanpa susah panyah saya langsung dapat namanya rendy dia anak bandung , mukanya standar si Cuma snyumnya manis banget . 1 bulan pedekate kemuian kita jadian tapi saya ga nyaman . rendy kaya anak kecil , terus juga dia norak banget dalam hal cinta kaya orang yang baru pacaran . di saat saya udah punya rendy dia datang lagi dalam kehidupan saya . 1 minggu saya jadian , saya minta putus tapi dia ga mau . ya udah terserah dia mau putus tau ga tapi yang jelas saya udah minta putus sama rendy . baru deh saya deket lagi sama dia . hmm tapi masih sama seperti dulu . ngasih harapan kosong . walaupun begitu saya masih sayang ma dia , oh iya dulu kita punya panggilan sayang , huhu so sweet banget kan dia . dia itu dewasa pemikirannya , dia diam tapi di peduli , dia cuek tapi sebenarnya dia sangat perhatian . senyumnya yang manis , tatapan matanya yang sangat tajam benar- benar membuat saya ga bisa melupakannya . lebah itulah panggilan sayang untuk dia. dan dia panggil saya bunga . hal itulah yang membuat saya selalu berharap lebih …

Posting Komentar